Kisah Syaukani HR, Keluar Masuk RS, Pernah Jatuh di Lapas Cipinang

Kisah Syaukani HR, Keluar Masuk RS, Pernah Jatuh di Lapas Cipinang
Syaukani selalu didampingi istrinya, Dayang Kartini (kiri) dalam masa perawatan di RSUD AW Sjahranie, Samarinda. Mantan Bupati Kukar itu meninggal dunia, Rabu (27/7). Foto: ISMAIL/KALTIMPOST/JPNN.com

jpnn.com - TENGGARONG – Syaukani HR menghembuskan napas terakhir pada Rabu (27/7) sore. Mantan Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), kaltim itu, mulai dirawat di RSUD AWS pada Sabtu (23/7), sekira pukul 21.00 Wita. 

Sesampainya di rumah sakit saat itu, dia langsung masuk ruang ICCU dan dipasangkan alat ventilator untuk membantu pernapasannya. Dia dibawa dari rumahnya di Jalan Langsat, Samarinda, mengendarai mobil ambulans.  

Syaukani mendapat penanganan khusus dari tiga dokter spesialis. Yaitu, dokter spesialis jantung, spesialis penyakit dalam, dan spesialis saraf. Saat itu dia, dia sempat mengalami serangan jantung. Jadi, detak jantungnya sempat hilang beberapa saat.

Upaya medis sudah dilakukan, namun sang Pencipta berkehendak lain. (qi/far/KP/sam/jpnn)

Riwayat Sakit Sang Kaisar 

TAHUN 2006

17 Desember: Masuk Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta Utara, menjalani operasi saraf tulang belakang yang terjepit.  

TAHUN 2007

TENGGARONG – Syaukani HR menghembuskan napas terakhir pada Rabu (27/7) sore. Mantan Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), kaltim itu, mulai dirawat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News