2 Tempat Ini Bikin Tara Basro Jatuh Cinta

2 Tempat Ini Bikin Tara Basro Jatuh Cinta
Tara Basro (kanan). Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Tara Basro memiliki tempat destinasi favorit untuk berlibur di Indonesia. Bintang film 3 Srikandi ini suka memilih tempat liburan di kawasan Indonesia Timur.

“My favorite destination itu Indonesia Timur khususnya di Sumba atau Maumere,” kata Tara dalam konferensi pers AXN: The Amazing Race Season 5 di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Kamis (28/7). 

Perempuan 26 tahun itu mengaku jatuh cinta dengan dua tempat tersebut. “Rasanya seperti di rumah,” ucap Tara.

Tara ditunjuk menjadi co-host dalam The Amazing Race Asia Season 5 yang akan tayang pada Oktober 2016 di AXN. Ia akan mendampingi host Allan Wu. Kemunculan Tara di The Amazing Race Asia Season 5 menandakan untuk pertama kalinya keberadaan rekan pembawa acara dalam seri petualangan ini.

Tara merasa senang bisa tergabung sebagai co-host dalam The Amazing Race Asia Season 5. Pasalnya, selama ini, ia cuma melihat seri petualangan tersebut melalui layar televisi.

Tara menjelaskan, The Amazing Race Asia Season 5 akan menjadi kesempatan untuk mengenalkan mengenai destinasi wisata yang ada di Indonesia.

“Salah satu hal yang gue senang juga kebetulan semua orang tahu Amazing Race. Ini jadi opportunity kenalkan Indonesia di dunia,” ungkap Tara. (gil/jpnn)


JAKARTA - Aktris Tara Basro memiliki tempat destinasi favorit untuk berlibur di Indonesia. Bintang film 3 Srikandi ini suka memilih tempat liburan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News