Upss... Mega Tolak Ajakan Novanto

Upss... Mega Tolak Ajakan Novanto
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Mega tolak ajakan Novanto. Foto: Fathra/JPNN

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto sempat mendapat penolakan dari Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri saat sesi foto bersama. Itu terjadi ketika Novanto berjalan dari depan panggung menjemput Mega ke tempat duduknya untuk foto bersama setelah deklarasi dukungan Golkar terhadap pencalonan Joko Widodo sebagai presiden di Pilpres 2019.

Novanto terlihat membungkuk menyampaikan ajakan foto. Namun, Mega yang enggan menurutinya malah tertawa. Hal itu juga membuat Istora Senayan Jakarta yang dipadati ribuan kader Golkar, riuh.

Gagal membujuk Mega, Novanto balik kanan kembali ke dalam barisan untuk foto bareng dengan Presiden Joko Widodo, para Ketua DPD I dan elite partai beringin, termasuk Aburizal Bakrie dan BJ Habibie.

Tak lupa, dalam barisan itu juga diajak foto bersama Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok, yang baru-baru ini resmi menyatakan sikap maju di Pilkada DKI Jakarta melalui partai politik.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto sempat mendapat penolakan dari Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri saat sesi foto bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News