OSO: Rizal Ramli Barang Bagus, Harus Tetap Dimainkan

OSO: Rizal Ramli Barang Bagus, Harus Tetap Dimainkan
Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang. FOTO:DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI, Oesman Sapta Odang (OSO) menyatakan setuju apabila Mantan Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli diplot untuk menjabat Gubernur Bank Indonesia.

OSO menyampaikan hal itu saat menjawab pertanyaan wartawan di sela-sela pembukaan Pameran Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan Seni Budaya Kabupaten Landak-Kalimantan Barat di Mal Ciputra Jakarta, Jumat (29/7).

"Saya setuju dia diplot ke Bank Indonesia, karena Rizal ekonom senior dan barang bagus. Kalau disimpan, rugi kita, makanya harus tetap dimainkan, apalagi untuk Bank Indonesia,”  ujarnya.

Pada kesempatan itu, Oso mengakui bahwa mantan Menko Perekonomian di era Presiden Gus Dur itu memang sulit untuk bekerja dalam sebuah tim. Oleh karena itu, menurutnya, sering terjadi gaduh di pemerintahan.

"Dia memang tidak bisa bekerja dalam sebuah tim. Makanya sering gaduh," kata OSO.

Tapi, lanjut senator dari daerah pemilihan Kalimantan Barat itu, belum tentu sebuah gaduh salah. "Tapi Pak Jokowi kan tidak mau gaduh itu dipertontonkan ke rakyat. Itu saja masalahnya," tegas OSO.(fas/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI, Oesman Sapta Odang (OSO) menyatakan setuju apabila Mantan Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli diplot untuk menjabat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News