Suporter Milan Protes di Depan Rumah Berlusconi

Suporter Milan Protes di Depan Rumah Berlusconi
Silvio Berlusconi. Foto: ESPNFC

jpnn.com - ITALIA - Pendukung AC Milan menggelar aksi protes di luar kediaman presiden klub Silvio Berlusconi pada Kamis malam. Mereka kehilangan kesabaran karena negosiasi penjualan klub tak kunjung berakhir. 

Berlusconi yang memiliki Milan selama tiga dekade telah membatalkan dan menunda sejumlah pembicaraan terkait penjualan klub selama lebih dari satu tahun.

Tahun lalu 48 saham Milan kabarnya akan dilepas ke pengusaha asal Thailand Bee Taechaubol, namun Berlusconi membatalkan pembicaraan itu di menit akhir. Saat ini, dalam beberapa bulan terakhir Berlusconi telah membicarakan penjualan Milan pada satu kelompok investor asal Tiongkok selama beberapa kali, 

Pembicaraan itu tidak menunjukkan kemajuan sehingga berdampak pada sepak terjang Milan di bursa transfer pemain. Pasalnya Milan masih membekukan dana untuk mendatangkan pemain baru.

Kondisi ini mendorong suporter Milan yang diwakili oleh bagian Curva Sud di San Siro melakukan protes pada sang presiden. Mereka kehilangan kesabaran karena keutusan penjualan tak kunjung kelar. 

"Cukup!" demikian tulisan yang tertera di salah satu spanduk suporter di luar rumah Berlusconi di Arcore, dekat Milan. 

Dilansir dari laman ESPNFC, tiga suporter diundang masuk ke dalam rumah Berlusconi dan sang presiden menjelaskan situasinya pada mereka. Ia memberikan jawaban pertanyaan suporter dan setelah itu protes segera berakhir. (ray/jpnn)


ITALIA - Pendukung AC Milan menggelar aksi protes di luar kediaman presiden klub Silvio Berlusconi pada Kamis malam. Mereka kehilangan kesabaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News