Pemain Munchen Ini Yakin Juventus jadi Penantang Kuat di Liga Champions

Pemain Munchen Ini Yakin Juventus jadi Penantang Kuat di Liga Champions
Fans Juventus. Foto: AFP

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Pemain Bayern Munchen Arturo Vidal mengaku terkesan dengan pergerakan bekas timnya Juventus selama bursa transfer musim panas kali ini. 

Juventus mendatangkan Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Marco Pjaca, Mehdi Benatia, dan Dani Alves untuk membantu Bianconerri melanjutkan dominasi di Seri A ke level Eropa. 

Juventus menjadi runner up Liga Champions dua musim lalu dan kalah dari Bayern di babak 16 besar musim lalu. Vidal yakin Juventus bakal sangat bernafsu untuk sukses di Eropa. 

"Mereka akan sangat kompetitif," kata Vidal seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Mereka mendatangkan banyak pemain-pemain bagus dan mereka berada di papan atas klub top Eropa. Mereka dapat menjadi penantang kuat di Liga Champions."

Meski kagum dengan belanja Juventus, Vidal tetap mengaku Bayern tetap tim terbaik di muka bumi saat ini. Bayern bahkan lebih bagus ketimbang Juventus saat ia masih bermain di sana. 

"Kami ingin meraih sebanyak mungkin gelar. (Carlo) Ancelotti dan para pemain cukup untuk menjadi yang terbaik di Eropa," ujar Vidal.(ray/jpnn)


AMERIKA SERIKAT - Pemain Bayern Munchen Arturo Vidal mengaku terkesan dengan pergerakan bekas timnya Juventus selama bursa transfer musim panas kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News