DJ Snake Lengkapi Fase Kedua Line Up DWP 2016

DJ Snake Lengkapi Fase Kedua Line Up DWP 2016
Ilustrasi. Foto IsmayaLive

jpnn.com - FESTIVAL Djakarta Warehouse Project 2016 (#DWP16) baru saja mengumumkan line up fase kedua.

Promotor Ismaya Live melalui rilisnya lewat Instagram, mengumumkan daftar DJ top dunia yang akan menggebrak hajatan EDM terbesar di Asia ini.

"Presenting to you the lineup of #DWP16 so far! This is still less than half of the international lineup.

We still have a lot more amazing acts to announce in the next few months and we can't wait to share them with you!!," bunyi caption akun Instagram Djakarta Warehouse Project, Senin (1/8).

Dari poster itu deretan DJ papan atas dipastikan akan memeriahkan pesta dansa tahunan itu. Seperti Blasterjaxx, Marlo, G.T.A, dan DJ Carlcox.

Tak hanya itu DJ kondang asal Amerrika, DJ Snake juga akan menghentak panggung DWP untuk kedua kalinya. Sebelumnya, DJ Snake juga pernah tampil di DWP 2015, yang disaksikan 80 ribu pasang mata.

Dengan diumumkannya line up fase kedua ini total sudah 12 DJ yang akan memeriahkan DWP 2016. Sebelumnya Ismaya Live mengumumkan line up fase pertama pada Juni lalu, yang diisi DJ Martin Garrix hingga Hardwell.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan kemeriahan DWP 2016, segera booking tiketnya di situs djakartawarehouse.com. (mg5/jpnn)

FESTIVAL Djakarta Warehouse Project 2016 (#DWP16) baru saja mengumumkan line up fase kedua. Promotor Ismaya Live melalui rilisnya lewat Instagram,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News