Tiga Tips Ini Bisa Menghemat Paket Data Saat Main Pokemon GO

Tiga Tips Ini Bisa Menghemat Paket Data Saat Main Pokemon GO
Pokemon GO. Foto YouTube

jpnn.com - GAME mobile yang tengah naik daun, Pokemon Go secara resmi telah hadir dan bisa diunduh melalui Google Play Store Indonesia.

Berburu Pokemon, tanpa disadari Pokemon juga bisa memakan paket data dalam waktu singkat. Di Opera membutuhkan setidaknya 600 MB data dalam 28 hari. Tentunya jumlah ini tergolong besar.

Dengan Opera Max, aplikasi manajemen data Android yang bisa membantu Anda menghemat dan mengelola paket data. Anda dapat bermain Pokémon Go tanpa khawatir kehabisan paket data.

Berikut beberapa tips dari Opera Max untuk para penggila Pokemon Go:

1. Pantau konsumsi data ‘real-time’ Pokemon Go.

Dengan Opera Max, Anda bisa mendapatkan informasi real-time tentang berapa banyak data, yang digunakan oleh Pokemon Go. Cara ini akan membantu Anda untuk mengendalikan penggunaan data, sehingga bisa menghemat data dengan mudah.

Untuk mengetahui berapa banyak data yang Anda gunakan pada Pokemon Go, tekan ikon Pokémon Go pada timeline Opera Max. Di sini Anda akan melihat berapa banyak data yang digunakan ketika Anda berburu Pokemon, dan melihat kembali berapa banyak konsumsi data setiap hari dengan mengklik hari ini.

Jika Anda tekan ikon ringkasan, Opera Max juga akan menunjukkan berapa banyak penggunaan data, yang terjadi di latar depan vs latar belakang dan berapa banyak data yang telah Anda hemat.

GAME mobile yang tengah naik daun, Pokemon Go secara resmi telah hadir dan bisa diunduh melalui Google Play Store Indonesia. Berburu Pokemon, tanpa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News