Timnas Senior Dapat Pujian pada Babak Pertama, Babak Kedua...

Timnas Senior Dapat Pujian pada Babak Pertama, Babak Kedua...
Timnas senior saat sesi latihan game di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (10/8) pagi. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Sesi latihan hari kedua Timnas senior proyeksi Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (10/8) pagi dimulai lebih awal. Sesi latihan ini pun menjadi sesi latihan terakhir skuat Garuda sebelum kembali ke klub masing-masing.

Pada sesi ini, Riedl menerapkan latihan game kembali, dengan menit bermain yang lumayan. 25 menit pada babak pertama, kemudian 20 menit pada babak kedua.

Tim dibagi menjadi dua kelompok yakni tim yang memakai rompi kuning dan oranye. Dalam uji coba ini, memang tak ada gol tercipta. Namun, Alfred Riefl mengaku puas permainan timnya.

"Tadi kami masuk sesi latihan sesuai rencana, ada sesi game. Di babak pertama bagus, tapi di babak kedua ada penurunan," kata Riedl usai latihan.

Penurunan tersebut disebabkan karena pemain-pemain sudah terlihat lelah. Riedl tak mau memforsir pemain-pemain itu terlalu berat karena khawatir akan mengalami cedera saat kembali ke klub masing-masing, Rabu malam nanti.(dkk/jpnn)


BOGOR - Sesi latihan hari kedua Timnas senior proyeksi Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (10/8) pagi dimulai lebih awal. Sesi latihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News