Start Kedua di MotoGP Austria, Rossi Bilang Very Happy

Start Kedua di MotoGP Austria, Rossi Bilang Very Happy
Valentino Rossi melakukan ritual khasnya jelang melakoni kualifikasi MotoGP Austria. Foto: AFP

jpnn.com - SPIELBERG - Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi hanya bisa start dari posisi kedua di balapan seri ke-10 musim ini, MotoGP Austria.

Di starting grid balapan 28 laps yang akan digeber di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (14/8) malam nanti, Rossi berada di antara duo Ducati. Andrea Iannone di depannya, dan Andrea Dovizioso di posisi ketiga.

"Saya puas dengan hasil ini. Anda bisa lihat bagaimana Ducati. Dalam free practice keempat, saya berada di belakang mereka. Namun di sesi kualifikasi saya bisa mendorong sepeda motor saya sedikit lebih baik," ujar Rossi di laman MotoGP.

Rider berjuluk The Doctor itu mengaku timnya sudah bekerja dengan sangat baik pada Sabtu (13/8). Rossi menyebutkan, sektor terakhir dan Turn 3 menjadi perhatian timnya, dan mereka berhasil mengoptimalkan motornya di sana.

"Kami telah meningkat dengan baik, ada banyak kemajuan. Saya melakukan lap yang bagus dan I’m very happy," tandas Rossi. (adk/jpnn)

Starting Grid MotoGP Austria 2016:

1. Andrea Iannone (Ducati Team)
2. Valentino Rossi (Movistar Yamaha)
3. Andrea Dovizioso (Ducati Team)

4. Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha)
5. Marc Marquez (Repsol Honda)
6. Maverick Vinales (Team Suzuki Ecstar)

SPIELBERG - Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi hanya bisa start dari posisi kedua di balapan seri ke-10 musim ini, MotoGP Austria. Di starting

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News