Puluhan Ribu Lebah Lepas di Parkiran Pusat Belanja, Begini Jadinya…

Puluhan Ribu Lebah Lepas di Parkiran Pusat Belanja, Begini Jadinya…
Tim medis tiba di lokasi menyelamatkan warga yang diserang lebah di Oklahoma. Foto: aol.com

jpnn.com - OKLAHOMA CITY - Tiga orang dilarikan ke sebuah rumah sakit setelah sekitar 30.000 hingga 60.000 ekor lebah terlepas dan menyengat warga di area parkir sebuah Wal-Mart di wilayah tenggara Oklahoma City.

Juru bicara Emergency Medical Services Authority, Lara O’Leary, mengungkapkan bahwa 2 orang dilarikan dalam kondisi cedera serius sedangkan orang ketiga dalam kondisi yang baik setelah disengat pada 6 Agustus pagi setelah lebah-lebah tersebut lepas dari tiga sarangnya.

Ketiga orang tersebut adalah warga dewasa, namun tidak ada informasi lebih lanjut terkait dikeluarkannya ketiga orang tersebut dari rumah sakit.

Kepala pemadam kebakaran Oklahoma City, Benny Fulkerson, mengungkapkan insiden tersebut terjadi pada pukul 10.30 waktu setempat ketika seorang penjual sarang lebah menemui seorang pembeli di area parkir dan lebah-lebah itu terlepas.

Fulkerson mengatakan bahwa sejumlah pawang lebah dipanggil dan mengumpulkan kembali serangga tersebut. Ia juga mengatakan bahwa seorang petugas pemadam kebakaran juga tersengat namun tidak memerlukan penanganan medis.(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News