Istri Kaget Saat Jenguk Suaminya di Lapas...

Istri Kaget Saat Jenguk Suaminya di Lapas...
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN.com

jpnn.com - BENGKULU – Sukami, 36, kagetnya bukan main ketika menjenguk suaminya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II/A Kota Bengkulu, Bentiring, Sabtu (13/8) lalu.

Pasalnya, suaminya tak mulus lagi seperti saat pertama kali masuk penjara. Kini wajahnya mengalami bengkak, luka dan lebam karena dikeroyok para narapidana lain hingga bonyok. Selain kaget, Sukami juga marah-marah.

Tak terima suaminya diperlakukan begitu, Sukami pun melaporkan beberapa napi pelaku pengeroyokan ke Polres Bengkulu. Salah satu pelaku pengeroyokan itu berinisial Dn.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi Sabtu (13/8) pukul 11.00 WIB. Siang itu Sukami datang ke Lapas Bentiring ingin menjenguk Firman (40) yang merupakan suaminya yang ditahan di Lapas tersebut. Saat bertemu sang suami, seketika Sukami kaget bukan kepalang. 

Dilihatnya wajah sang suami mengalami sejumlah luka lebam dan memar. Kaget dan takut dengan kondisi sang suami, Sukami pun menanyakan penyebabnya.

Saat itulah, Firman bercerita kalau dirinya sudah dikeroyok beberapa tahanan. Merasa nyawa suaminya terancam, Sukami memilih melaporkan kejadian itu ke Polres Bengkulu. Sementara itu belum diketahui pemicu yang menyebabkan beberapa napi marah dan akhirnya mengeroyok korban.

Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP. Sudarno, S.Sos, MH melalui Kasubid Penmas, Kompol. H. Mulyadi mengatakan laporan itu sudah diterima dan masih ditangani Polres Bengkulu.

BACA: Andre Jahat, Pacari Janda Hanya karena...

BENGKULU – Sukami, 36, kagetnya bukan main ketika menjenguk suaminya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II/A Kota Bengkulu, Bentiring,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News