Wuihh, Ada Konser dan Lomba Panjat Pinang Seru di GBK

Wuihh, Ada Konser dan Lomba Panjat Pinang Seru di GBK
SUGBK. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-71, pelaku industri musik Indonesia bersama-sama dengan manajemen ‎Pusat Pengelolaan Gelora Bung Karno menyelenggarakan Pesta Rakyat: Konser Kemerdekaan.

Pesta rakyat ini terdiri dari lomba 17-an, pesta kembang api, dan konser musik. Keterlibatan pelaku industri musik yang dimotori oleh Dira Sugandi sebagai Ketua Panitia bersama JFlow dan digagas oleh Abdee Negara ini berhasil mengajak 17 musikus ternama di Indonesia.

Di antaranya ialah Slank, Noah, Nidji, Astrid, Denada, Lea Simanjuntak, Sandy Sandoro, Petra Sihombing, Yura Yunita, Iwa K, Rio Febrian, dan NTRL.

Pesta Rakyat: Konser Kemerdekaan akan berakhir pada 21 Agustus 2016 di acara Karnaval Kemerdekaan Toba, Sumatera Utara. ‎Abdee menyatakan, acara itu bertujuan mengajak anak muda untuk lebih optimistis dan berani berkompetisi.

"Kami ingin support program pemerintah yaitu kerja nyata dan mengajak terutama anak muda untuk lebih optimistis dan berani untuk berkompetisi," kata Abdee usai konferensi pers Pesta Rakyat: Konser Kemerdekaan di PT Pondok Lagunas Restoran, Senayan, Jakarta, Senin (15/8).

Selain acara‎ musik, salah satu kegiatan yang diselenggarakan adalah lomba panjat pinang. Dalam acara ini akan ada 345 pohon pinang untuk dilombakan.

Kegiatan ini menjadi kegiatan panjat pinang terbanyak dan kolosal yang pernah diadakan di kompleks Gelora Bung Karno. Sebanyak 345 pohon pinang tersebut akan dihiasi oleh berbagai hadiah.

"‎Hal ini diharapkan akan menambah antusiasme masyarakat untuk menyaksikan dan merayakan HUT RI ke-71 di Kompleks Gelora Bung Karno" ujar Winarto, Direktur Utama Pusat Pengelolaan Gelora Bung Karno.

JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-71, pelaku industri musik Indonesia bersama-sama dengan manajemen ‎Pusat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News