Tulus Bangga Banyak Anak Indonesia Berbakat

Tulus Bangga Banyak Anak Indonesia Berbakat
Tulus. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - PENYANYI Muhammad Tulus dipilih menjadi ‎coach untuk The Voice Kids Indonesia. Bagi Tulus, ini adalah kali pertama dia menjadi coach dalam ajang pencarian bakat tersebut. 

Pelantun lagu Gajah ini merasa tertarik ketika mendapat tawaran untuk menjadi coach pada The Voice Kids Indonesia. "Karena belum pernah jadi coach. Tidak hanya senang, tapi lebih ke bangga banyak anak Indonesia berbakat," kata Tulus saat konferensi pers The Voice Kids Indonesia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (16/8).

Tulus menyatakan, perasaan bangga tersebut karena para coach menjadi langkah awal perjalanan musik anak-anak yang menjadi ‎peserta The Voice Kids Indonesia. "Banyak suara dan bakat bagus, bakal jadi pembawa berita baik buat musik Indonesia," ucapnya. 

Terkait kriteria peserta didik yang akan dipilih, Tulus mengatakan, memilih berdasarkan dari suara. Ia mencari suara yang unik dari peserta yang ikut The Voice Kids Indonesia.

"‎Kriteria murni dari suara. Saya cari suara yang unik," ungkap Tulus. 

The Voice Kids Indonesia ‎akan memasuki tahap Blind Audition, di mana para peserta untuk pertama kalinya akan tampil di hadapan para coach. Para coach akan menilai keistimewaan dari para peserta ini dengan duduk membelakangi peserta. Sehingga, mereka tidak melihat langsung penampilan para peserta.

Para coach akan menekan tombol dan kursi mereka akan berputar ke arah peserta jika mereka tertarik dan memilih peserta.‎ Apabila terdapat lebih dari satu coach yang tertarik, maka si peserta berhak memilih sosok mana yang akan menjadi coachnya. Para coach akan bersaing untuk mendapatkan peserta didik yang akan masuk ke dalam timnya. (gil/jpnn)

PENYANYI Muhammad Tulus dipilih menjadi ‎coach untuk The Voice Kids Indonesia. Bagi Tulus, ini adalah kali pertama dia menjadi coach dalam ajang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News