Pacar Hamil 3 Bulan, Dihajar Sampai tak Berdaya, Lalu Diperkosa

Pacar Hamil 3 Bulan, Dihajar Sampai tak Berdaya, Lalu Diperkosa
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BATAM – MDA tega menganiaya sang kekasih DD setelah mengetahui remaja 17 tahun itu hamil tiga bulan, Selasa (16/7). Sebelum melakukan aksinya, pelajar salah satu SMK negeri di Batam itu sudah menyusun siasat.

Dia mengajak DD bertemu di belakang rumah makan Bahagia 2 Batubesar, Nongsa. MDA yang sudah puyeng karena diminta bertanggung jawab akhirnya makin gelap mata.

Mda yang kalap pun menghajar korban. Yang tak kalah edan, saat tergeletak tak berdaya lantaran dibogem dan dihantam batu giling, MDA masih sempat memuaskan nafsu bejatnya. Sang pacar yang sedang berbadan dua itu diperkosa.

Na, kawan MDA, membenarkan adanya kejadian tersebut. ”Mda melakukan itu (hubungan suami istri, Red) saat Dd tergeletak pingsan,” ujar anak muda yang datang ke TKP karena ditelepon pelaku.

Korban yang akhirnya bisa kabur kemudian dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam di Batuaji.

”Kami menangkap Mda di rumahnya di Kampung Panglong. Dalam percobaan pembunuhan itu, Mda dibantu temannya, Na,” kata Kapolsek Nongsa Kompol Syarifudin Dalimunthe kepada Batam Pos (Jawa Pos Grup).

Ternyata oh ternyata, Mda sudah merencanakan dengan matang niat jahatnya tersebut. Dalimunthe menyebutkan, pelaku sudah menyiapkan lubang untuk mengubur sang pacar. ”Galinya menggunakan kayu runcing,” terangnya. (ska/eja/c5/ami)


BATAM – MDA tega menganiaya sang kekasih DD setelah mengetahui remaja 17 tahun itu hamil tiga bulan, Selasa (16/7). Sebelum melakukan aksinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News