Teriak Tolong... Tolong..., Regina Tenggelam di Sungai

Teriak Tolong... Tolong..., Regina Tenggelam di Sungai
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - PANGKALAN BUN - Warga RT 04 Kelurahan Raja Seberang, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat (Kobar) dihebohkan tenggelamnya Regina di Sungai Arut, Selasa (16/8).

Wanita 24 tahun itu jatuh ke sungai setelah terpeleset dari lanting. Adi, warga Jalan Brunei, Kelurahan Baru, melihat Regina sedang mandi di lanting. Lokasinya tepat di seberang Jalan Brunei.

Korban terpeleset dari lanting dan kemudian tercebur ke Sungai Arut. Korban sempat berteriak meminta tolong sebanyak tiga kali. "Saat saya melihat ia jatuh minta tolong, saya langsung berteriak juga kepada warga lainnya untuk menolong korban," ujar Adi, Selasa (16/8) pagi.

Warga langsung mencari dengan menyelam. Akhirnya korban ditemukan 1,5 jam kemudian oleh Anang, penyelam lokal. Posisi korban tertelungkup di dasar sungai yang dalamnya sekitar dua meter dengan kondisi tak bernyawa. 

Kepala Satpol Air Polres Kobar AKP Wawan Ariananda mengatakan, pencarian korban tak mengalami kesulitan. Sebab, posisi korban berada dekat dengan jamban lokasi korban mandi.

Apalagi kondisi Sungai Arut sedang surut, karena musim kemarau. "Pencarian korban tak memakan waktu lama, hanya sekitar setengah jam," ungkap Wawan.

Menurut keterangan warga sekitar, korban memang tidak bisa berenang sehingga saat terpeleset kemungkinan besar juga mengalami cedera. "Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Sultan Imanuddin untuk visum," katanya. (jok/yit/jos/jpnn)


PANGKALAN BUN - Warga RT 04 Kelurahan Raja Seberang, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat (Kobar) dihebohkan tenggelamnya Regina di Sungai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News