Jangan Lewatkan, Rick Price dan Boys Bakal Nge-Jazz di Prambanan

Jangan Lewatkan, Rick Price dan Boys Bakal Nge-Jazz di Prambanan
Candi Prambanan di perbatasan DIY dan Jawa Tengah. Foto: Radar Jogja/JPNN

jpnn.com - JOGJA - Penggemar musik jazz di Indonesia bakal menikmati show bintang kelas dunia lagi di lokasi menawan. Yakni Indihome Prambanan Jazz 2016 pada 20-21 Agustus 2016 di kompleks Candi Roro Jonggrang.

Tahun lalu, di tempat yang sama tampil musikus berkelas internasional, Kenny G, sang peniup saksofon asal Amerika Serikat. Sedangkan pada Indihome Prambanan Jazz 2016 nanti akan tampil Boyz II Men.

Boyz II Men adalah kelompok musisi kenamaan peraih penghargaan 4 Grammy Award dan 9 American Music Award (AMA). Tapi panitia Indihome Prambanan Jazz 2016 tidak hanya mendatangkan Boyz II Men.

"Kabar baiknya lagi adalah sudah positif hadir juga Rick Price, musisi dunia pelantun lagu hits Heaven Knows dan If You’re My Baby juga di Prambanan. Tentu ini akan menjadi daya tarik tersendiri,” ujar Anas Syahrul Alim, CEO Rajawali Indonesia Communication yang menjadi panitia pelaksana ajang di candi hindu terbesar di Indonesia itu.

Selain artis dunia, “Indihome Prambanan Jazz 2016” juga menyuguhkan penampilan istimewa dari artis-artis dalam negeri. Yang masuk daftar bakal manggung di Indihome Prambanan Jazz 2016 adalah Kahitna, Krakatau Reunion, Tulus, Mocca, Shaggy Dog, Trio Lestari (Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro) dan lain-lain.

Mereka adalah musisi dan penyanyi kelas A di tingkat nasional yang memiliki fans besar. Selain artis-artis yang sudah mengonfirmasi akan hadir, masih banyak artis-artis tanah air yang akan ikut meramaikan even musik itu.

Anas pun berharap agar Indihome Prambanan Jazz 2016 bisa menjadi sinergi jangka panjang dalam memperkenalkan pariwisata Indonesia di kancah dunia internasional. ”Ini adalah sebuah inisiasi pertunjukkan yang berupaya memadukan musik dengan unsur budaya yang kental,” tambahnya.


Project Director Indihome Prambanan Jazz 2016, Bakkar Wibowo menambahkan, berkunjung ke Jogja berarti membangun sebuah kenangan. Ia ingin membangun kenangan-kenangan itu menjadi sesuatu yang istimewa melalui sebuah pertunjukan musik ruang terbuka di sebuah tempat yang begitu istimewa dengan penonton dan pertunjukan musik yang istimewa pula.

JOGJA - Penggemar musik jazz di Indonesia bakal menikmati show bintang kelas dunia lagi di lokasi menawan. Yakni Indihome Prambanan Jazz 2016 pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News