Lihatlah, Slank Nyanyi Bareng Pak Gubernur

Lihatlah, Slank Nyanyi Bareng Pak Gubernur
Slank dan Gubernur Lampung. Foto: Radar Lampung

jpnn.com - LAMPUNG – Slank memberikan kesan istimewa dalam pesta rakyat dan syukuran HUT ke-71 Republik Indonesia di Lapangan Saburai yang digelar Pemprov Lampung, Jumat (19/8).

Meski tak didampingi Abdee, penampilan Bimbim, Kaka, Ridho, dan Ivan sukses menghibur sekitar 20 ribu penonton. Termasuk Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, dan sejumlah pejabat lainnya.

Bahkan, Ridho sempat menyanyikan sejumlah lagu bersama Slank. Mulai dari Terlalu Manis hingga Ku Tak Bisa. Alhasil suasana pun tambah meriah. 

“Di tengah beratnya situasi saat ini, kita harus mensyukuri perkembangan Provinsi Lampung. Di daerah lain mengalami banyak kesulitan, sedangkan Lampung Alhamdulillah pertumbuhannya terbaik nomor satu di Sumatra. Namun ini bukan untuk kita berpuas diri, kita harus bekerja lebih keras lagi,” kata Ridho.

Dia mengajak masyarakat dan jajarannya untuk bersyukur dan lebih bekerja keras lagi demi kemajuan Provinsi Lampung. Slank sendiri menyanyikan cukup banyak lagu andalannya termasuk lagu religi terbarunya Doa.

Pesta Rakyat yang diadakan Pemprov kali ini cukup luar biasa. Animo masyarakat sangat tinggi apalagi dengan bintang tamu sekelas Slank.

Sejumlah Slankers hadir dari luar wilayah, seperti Palembang, Cilegon, Indramayu, Banten. Meski ramai, acara tetap berlangsung tertib dan terkendali. Hadir pula sejumlah pejabat dan Forkopimda Lampung. (ra/rls/cw11/adi/mam)


LAMPUNG – Slank memberikan kesan istimewa dalam pesta rakyat dan syukuran HUT ke-71 Republik Indonesia di Lapangan Saburai yang digelar Pemprov


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News