Khusus Dewasa: Para Pria Kondang Ini Pegang Rekor Indehoi dengan Ribuan Wanita

Khusus Dewasa: Para Pria Kondang Ini Pegang Rekor Indehoi dengan Ribuan Wanita
Russel Brand. Foto: BBC

HARIAN The SUN di Inggris beberapa waktu lalu merilis nama-nama kondang yang dikenal sebagai pemburu wanita untuk diajak bobok bersama.
Nama-nama itu ada yang dari kalangan aktor, atlet, juga pengusaha.

Rekornya memang tak bisa lagi dihitung dengan jari. Kejutannya adalah sosok yang ada di puncak sebagai pemegang rekor.
Siapa saja mereka?

Russel Brand
Russel Brand disebut-sebut telah mengajak bobok lebih dari 1000 wanita. Beberapa di antaranya merupakan nama-nama beken seperti Kate Moss, Geri Halliwell, Courtney Love dan bekas istrinya sendiri, Katie Perry.

Gary Beadle
Presenter televisi yang kondang di Inggris ini punya peringkat di atas Russel Brand. Setidaknya lebih dari 1000 wanita pernah tidur dengannya.

Di samping menjalani hubunyan putus sambung dengan Charlotte Crosby, Gary juga pernah indehoi dengan ribuan wanita, termasuk dalam hubungan threesomes ataupun foursomes.

Hugh Hefner
Bos Playboy ini adalah sosok kondang untuk urusan wanita. Rekornya adalah meniduri sekitar 2.000 wanita. 

Peter Stringfellow
Nama pengusaha hiburan di Inggris ini punya peringkat di atas Hugh Hefner. Konon, Stringfellow sudah menaklulkkan lebih dari 2000 wanita.

Jack Nicholson
Aktor Hollywood yang kondang ini memang dikenal sebagai pemburu wanita. Semboyannya adalah menggauli wanita yang memang sudah cukup umur.

HARIAN The SUN di Inggris beberapa waktu lalu merilis nama-nama kondang yang dikenal sebagai pemburu wanita untuk diajak bobok bersama. Nama-nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News