Britney Spears Rilis Daftar Lagu di Album Barunya

Britney Spears Rilis Daftar Lagu di Album Barunya
Britney Spears. Foto Listtribe

jpnn.com - BRITNEY Spears beberapa waktu lalu mengumumkan jadwal rilis album studio terbarunya, Glory, yakni pada Jumat (26/8) mendatang.

Sejauh ini, penyanyi 34 tahun itu telah merilis empat single dari album studio kesembilannya tersebut. Pekan ini, Britney merilis daftar lagu dari album barunya di Apple Music.

"Seminggu lagi rilis #Glory. Sekarang bisa lihat daftar lagu dari album terbaru secara penuh @AppleMusic," tulis Britney Spears dalam akun Twitter-nya, Sabtu (20/8).

Selain single Make Me yang berkolaborasi dengan G-Eazy, ada 16 lagu lain dalam album tersebut. Di antaranya, Make Me… (feat. G-Eazy), Private Show, Man On The Moon, Just Luv Me, Clumsy.

Kemudian Do You Wanna Come Over?, Slumber Party, Just Like Me, Love Me Down, Hard To Forget Ya, What You Need, Better dan Change Your Mind (No Seas Cortes). Liar, If I'm Dancing, dan Coupure Electrique.

Dalam album terbarunya ini, Britney tidak akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi lain seperti Justin Bieber, Ty Dolla Sign dan Missy Elliott, yang sebelumnya dikabarkan. (mg5/jpnn)


BRITNEY Spears beberapa waktu lalu mengumumkan jadwal rilis album studio terbarunya, Glory, yakni pada Jumat (26/8) mendatang. Sejauh ini, penyanyi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News