Ups.. Baru Jadian, Justin Bieber Tepergok Selingkuh

Ups.. Baru Jadian, Justin Bieber Tepergok Selingkuh
Justin Bieber dan perempuan tak dikenal. Foto: Twitter

jpnn.com - Justin Bieber diketahui sedang menjalin cinta dengan anak Lionel Richie, Sofia Richie. Meski tidak mengakui secara terang-terangan, tapi keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bareng dalam berbagai kesempatan.

Bahkan hubungan asmara Justin dengan kekasih barunya itu sempat membuat marah para fans hingga dia menutup akun Instagram-nya. Meski tidak mendapat restu dari penggemar, tapi menurut laporan Aceshowbiz, Minggu (21/8), Justin dan Sofia seolah tak peduli dan tetap terlihat mesra di hadapan publik.

Namun belakangan, Justin Bieber justru tertangkap kamera sedang bersama wanita lain berambut pirang dan bukan Sofia Richie. Mereka keluar dari mobil menuju sebuah klub malam di London, Inggris.

Justin Bieber yang mengenakan t-shirt putih dipadu jeans sobek, bergabung ke klub malam tersebut bersama Rihanna. Sementara wanita misterius itu tidak ikut masuk dan pergi menggunakan taksi menuju penginapan Justin.

Tentu ini menjadi rumor baru terkait perselingkuhan Justin Bieber. Sebab di waktu bersamaan, Sofia sedang berada di Los Angeles untuk memotong rambut. Diperkirakan, dia memotong rambut untuk mempersiapkan diri menyambut perayaan ulang tahun ke-18, Rabu (24/8) pekan depan. (mg5/JPNN)


Justin Bieber diketahui sedang menjalin cinta dengan anak Lionel Richie, Sofia Richie. Meski tidak mengakui secara terang-terangan, tapi keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News