Ikke Nurjanah Ngamen di New York

Ikke Nurjanah Ngamen di New York
Ikke Nurjanah Ngamen di New York. Dokumen JawaPos/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Lama tak terdengar kabar beritanya, pedangdut mungil Ikke Nurjanah ternyata sedang bersiap-siap bertolak ke negeri Paman Sam.

Ada serangkaian kegiatan penting yang akan dikerjakan pelantun hits Terlena tersebut selama berada di negerinya Barack Obama.

Salah satu kegiatan itu adalah ngamen. Benar, Ikke Nurjanah akan ngamen bersama pengamen dari negeri setempat di New York.

“Untuk di New York, saya akan coba ngamen di Times Square dengan pengamen jalanan setempat. Saya rasa ini adalah bentuk sosialisasi yang simpel, tapi langsung mengena,” kata Ikke di Jakarta, belum lama ini.

Kegiatan Ikke ngamen di salah satu kota besar di Amerika Serikat tersebut bertajuk America Seduced by Dangdut 2016.

Acara ini digagas Sireedee Entertainment. Promotor yang juga sebelumnya pernah membawa GIGI, Slank, White Shoes and The Couples Company serta Padi beraksi di Amerika.

Ikke mengikuti acara ini untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya, di tahun 2009 ia juga sudah melakukannya dan menuai sukses.

Untuk yang kedua kalinya ini, Ikke akan berada di Amerika selama 15 hari. Tepatnya ia akan berangkat tanggal 1 September.

JPNN.com - Lama tak terdengar kabar beritanya, pedangdut mungil Ikke Nurjanah ternyata sedang bersiap-siap bertolak ke negeri Paman Sam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News