Usai Urat Dipijat, Malah Minta Aurat, Bonyok Deh

Usai Urat Dipijat, Malah Minta Aurat, Bonyok Deh
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA – Ta babak belur dihajar massa di kawasan Loa Janan Ilir, Samarinda akhir pekan kemarin. Gar-garanya ialah pria 28 tahun itu tak bisa menahan nafsunya.

Ta yang ingin bercinta mencari panti pijat yang bisa plus-plus. Nah, dia menemukan panti pijat di Loa Janan Ilir. Nafsunya semakin menggebu saat melihat wanita pemijat di tempat itu.

Ta akhirnya memilih Sa untuk memijat badannya. Tapi, setelah dipijat, Ta justru minta hal yang lebih. "Maaf, Pak, saya tak melayani yang lain. Cuma layanan urut urat," kata Sa sebagaimana dilansir Samarinda Pos, Minggu (21/8).

Merasa ditolak, Ta jadi kalap. Keinginannya bercinta gagal. Ta malah jadi gelap mata. Ta kemudian spontan mencekik dan menghajar perempuan 27 tahun tersebut.

"Saat dicekik itu, korban (Sa, Red) sempat mengigit tangan pelaku (Ta, Red) dan dia berhasil melepaskan cekikan pelaku. Selanjutnya korban minta tolong ke warga," beber Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Seberang Ipda Purwanto.

Apesnya, Sa berteriak maling untuk memancing perhatian warga. Mendengar teriakan Sa, warga lalu berkumpul. Warga lalu mengepung Ta. Tanpa dikomando, warga pun menangkap Ta.

Entah siapa yang memulai, Ta pun langsung dihajar ramai-ramai. Tubuh dan wajah Ta diinjak serta dipukul. Nyali Ta ciut. Dia kalah jumlah dan tenaga dengan warga. Tak ada ada kata lain selain pasrah dihajar.

Meski bonyok, Ta masih beruntung. Soalnya, anggota Polsekta Samarinda Seberang yang dilapori warga cepat mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan Ta.

SAMARINDA – Ta babak belur dihajar massa di kawasan Loa Janan Ilir, Samarinda akhir pekan kemarin. Gar-garanya ialah pria 28 tahun itu tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News