Ibu Kaget Lihat Celana Anaknya Diturunin Si Kumbang

Ibu Kaget Lihat Celana Anaknya Diturunin Si Kumbang
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - KELAY – Mawar (bukan nama sebenarnya) kaget bukan kepalang ketika melihat celana sang anak Melati (juga samaran) diturunkan Kumbang (samaran) di Kampung Mapulu, Kelay, Minggu (21/8) kemarin.

Mawar tak menyangka Kumbang tega berbuat jahat pada Melati yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Mawar pun langsung berteriak histeris sehingga mengundang perhatian tetangga.

Warga pun akhirnya meringkus Kumbang. “Pelaku dibawa sama Kanit Reskrim saya ke Mapolres Berau. Belum tahu prosesnya seperti apa, nanti saya kabari lagi,” ujar Kapolsek Kelay Iptu Sutrisno kepada Berau Post.

Sutrisno menambahkan, peristiwa bermula ketika Melati di tinggal Mawar di rumah. Nah, Kumbang sudah kerap berada di rumah dan biasa membantu orang tua korban.

“Ibunya ini hanya sebentar ke tetangga. Ketika pulang dipergoki pelaku sedang menurunkan celana anak itu. Ibunya berteriak dan warga berdatangan,” terang Sutrisno.

Setelah dipergoki, lantas pelaku diamankan Polsek Kelay. “Kalau saya maunya ini diproses karena sudah sering kejadian seperti ini,” pungkasnya.(app/uki)


KELAY – Mawar (bukan nama sebenarnya) kaget bukan kepalang ketika melihat celana sang anak Melati (juga samaran) diturunkan Kumbang (samaran)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News