Bu Sara Kencani Murid Sendiri, Beginilah Caranya Mengajak Indehoi

Bu Sara Kencani Murid Sendiri, Beginilah Caranya Mengajak Indehoi
Sara Domres. Foto: FOX

jpnn.com - SATU lagi kabar tentang bu guru yang mencabuli salah satu siswanya. Kali ini kabarnya datang dari New Berlin, Waukesha County di negara bagan Wisconsin, Amerika Serikat.

Seorang guru di New Berlin West High School, Sara Domres (28) ketahuan mengencani siswanya yang masih 16 tahun. Peristiwanya terjadi pada 2014-2015, ketika Bu Sara menjadi guru Bahasa Inggris

Bu Sara yang sudah bersuami ternyata sampai ratusan kali mengirim pesan singkat ke murid pemuas nafsunya. Isinya tentu saja ‘ngeri-ngeri sedap’.

"Baby Boo, I love you now & forever! Please be mine forever & ever. Always, your baby girl. P.S. Good luck on your quiz :)" tulis Sara dalam salah satu pesannya ke murid yang biasa indehoi dengannya.

Bu Sara Kencani Murid Sendiri, Beginilah Caranya Mengajak Indehoi

Sara Domres di persidangan. Foto: FOX

Total selama periode 14 Mei 2015 hingga 6 Januari 2016, Bu Sara mengirim 619 pesan ke siswa kesayangannya itu. Sedangkan sang siswa yang ditempatkan sebagai korban, mengirim 555 pesan ke Bu Sara.

Sang murid pun dalam pemeriksaan polisi mengaku pernah berhubungan badan dengan Bu Sara antara 10-15 kali. Termasuk berkencan di sebuah motel saat suami Bu Sara menggelar pesta bujang pada Oktober 2015.

SATU lagi kabar tentang bu guru yang mencabuli salah satu siswanya. Kali ini kabarnya datang dari New Berlin, Waukesha County di negara bagan Wisconsin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News