Trump Ancam Ekspos Kehidupan Pribadi Seorang Wartawati

Trump Ancam Ekspos Kehidupan Pribadi Seorang Wartawati
Donald Trump. Foto: AFP

jpnn.com - WASHINGTON - Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump membuka konfrontasi baru. Kali ini dengan kalangan pers. 

Senin (2/8) kemarin, Trump yang hampir di setiap kampanyenya selalu mengundang kontroversi, mengancam akan membeberkan kehidupan pribadi seorang jurnalis wanita.

Dalam serangkaian kicauan di media Twitter, Trump menyerang tingkat kecerdasan host acara Morning Joe di MSNBC, Mika Brzezinski. Trump mengatakan ia akan mengekspos kisah nyata persahabatan lama antara Brzezinski dan rekan-host Joe Scarborough.

"Mencoba menonton @Morning_Joe murah dinilai pagi ini, unwatchable! @morningmika berantakan..dan tidak sangat terang!" Trump tweeted.

"Beberapa hari, ketika agak tenang, saya akan menceritakan kisah nyata dari @JoeNBC dan pacar lamanya, @morningmika. Dua badut!" katanya dalam tweet lain.

Semakin hari, Trump mulai tampak kian membuka pertentangan dengan banyak media, terutama di Amerika. Taipan berusia 70 tahun itu mengkritik media AS di hampir semua pidatonya. Dia juga telah membatalkan beberapa janji dengan media-media besar di Negeri Paman Sam, termasuk The Washington Post. (deccanchronicle/adk/jpnn)


WASHINGTON - Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump membuka konfrontasi baru. Kali ini dengan kalangan pers.  Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News