Gagal Tes Masuk SMP, Anak Ditikam Ayah Pakai Pisau Dapur

Gagal Tes Masuk SMP, Anak Ditikam Ayah Pakai Pisau Dapur
Ilustrasi. Foto: reuters

jpnn.com - TOKYO - Ryota (12) bernasib malang. Gagal melewati ujian masuk ke sebuah sekolah menengah swasta ternama di prefektur Aichi, Jepang, Ryota tewas di tangan ayah kandungnya, Minggu (21/8).

Ayahnya, Kengo Satake (48) kalap. Saat diinterogasi polisi, dia mengeluhkan kegagalan anaknya karena malas belajar. NHK melansir, Satake sempat adu mulut dengan Ryota sebelum akhirnya pisau dapur berbicara. Satake menikam Ryota di dada. 

AFP ikut melaporkan, Ryota sempat dibawa ke rumah sakit sebelum meninggal karena kehabisan darah. "Sang ayah menusuk anaknya di dada dengan pisau dapur," kata seorang juru bicara polisi, Selasa (23/8)

Polisi mendapatkan laporan kejadian ini dari staf rumah sakit tempat Ryota dilarikan. Tak lama Satake pun ditangkap. Namun mereka masih menolak membeberkan rincian motif.

Kepada polisi, Satake juga mengaku penikaman itu karena kesalahan. Saat kejadian, ibu dari anak itu sedang bekerja. (adk/jpnn)


TOKYO - Ryota (12) bernasib malang. Gagal melewati ujian masuk ke sebuah sekolah menengah swasta ternama di prefektur Aichi, Jepang, Ryota tewas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News