Perumahan Harga Rp 1 Miliar Laris Manis

Perumahan Harga Rp 1 Miliar Laris Manis
Reinaldo dan Dyah Utami di depan maket perumahan Springville. FOTO : jpnn

jpnn.com - Membaiknya kondisi ekonomi serta adanya kebijakan tax amnesty mendorong pertumbuhan penjualan properti di Kota Pahlawan. Terbukti, penjualan rumah dengan harga minimal Rp 1 miliar laris manis hanya dalam waktu singkat.

Itu terlihat dari hasil yang dicatatkan oleh grup Royal Star Paragon saat mengenalkan perumahan baru mereka, Springville Residence yang terletak di kawasan Surabaya Timur. ”Pencapaian luar biasa. Bahkan kami menargetkan saat pameran ini selesai akhir pekan nanti, penjualan sudah ada di angka 80 persen,” kata direktur utama Royal Star Paragon Reinaldo Wenas saat ditemui di sela-sela pameran di Ciputra World Surabaya (CWS).

Reinaldo menambahkan dirinya sengaja memilih Surabaya Timur karena saat ini tengah berkembang pesat menjadi kawasan elit. Apalagi semenjak adanya jalan MERR, yang mudah diakses dari mana saja. Untuk perumahan Springville sendiri nanti akan dikonsep menjadi hunian private yang tidak terlalu banyak berisi rumah. ”Total hanya akan ada 107 unit dengan enam pilihan tipe rumah,” jelas dia.

Selain itu, juga akan dilengkapi dengan 30 unit shophouse yang berlantai tiga. ”Jadi kami memang mengutamakan konsumen yang ingin privasi lebih,” jelas pria yang lama mengenyam pendidikan di Amerika Serikat itu.

Royal Star Paragon sendiri merupakan grup pengembang yang telah menghasilkan banyak proyek berkualitas. Di antaranya Java Paragon, Bali Paragon, dan Royal Residence. (JPNN/pda)

Membaiknya kondisi ekonomi serta adanya kebijakan tax amnesty mendorong pertumbuhan penjualan properti di Kota Pahlawan. Terbukti, penjualan rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News