Ngeri Banget! Terlindas Truk, Isi Perut Keluar

Ngeri Banget! Terlindas Truk, Isi Perut Keluar
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PELAIHARI – Tadjib (50) tewas mengenaskan. Warga Jalan Swadaya RT 2B Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari itu menjadi korban kecelakaan, Selasa (23/8) kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Banjarmasin,  saat itu truk dengan nomor polisi DA 9732 LB melaju kencang dari arah Polres Tanah Laut menuju Simpang Tiga Angsau.

Truk tersebut diduga ingin mendahului mobil minibus merek Xenia DA 7512 LA. Namun, karena tersenggol buritan mobil minibus, truk yang dikemudikan Taufik Rahman oleng  kemudian keluar jalur.

Dari arah berlawanan,  muncul Tadjib yang mengendarai motor DA 5534 PQ. Tabrakan pun tak terhindarkan.  Tadjib langsung masuk ke bawah truk dan terseret lima meter.

Ia meregang nyawa.  Tadjib langsung dibawa ke RSUD Hadji Boejasin, Pelaihari.  Kepala Ruangan Kamar Jenazah RSUD Hadjo Boejasin Djati Hendro Waluyo, membeberkan,  korban mengalami beberapa luka.

Mulai dari isi perut dan organ tubuh yang keluar, patah tulang paha kiri dan lengan kiri atas.

Kasat Lantas Polres Tanah Laut, AKP Raindhard Maradona membenarkan ada kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan A Yani Kelurahan Angsau. “Iya betul ada kecelakaan. Untuk kronologis lengkapnya saya belum tahu. Untuk sementara truk dan sepeda motor korban kami amankan,” jelasnya.

Tadjib meninggalkan satu istri dan dua orang anak. Sang istri Kurini (42) sempat pingsan melihat kondisi suaminya.  Putri kedua Tadjib, Nining (20), berharap pelaku yang menabrak orang tuanya dapat bertanggung jawab.

PELAIHARI – Tadjib (50) tewas mengenaskan. Warga Jalan Swadaya RT 2B Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari itu menjadi korban kecelakaan, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News