Kubu Suryono: Saudara Lihat, Bella Masih Berpakaian Seksi

Kubu Suryono: Saudara Lihat, Bella Masih Berpakaian Seksi
Bella Shofie. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Persidangan cerai Bella Shofie dan Suryono kembali diselenggarakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (24/8). Persidangan ini beragendakan duplik dari pihak Suryono sebagai tergugat.

"Isinya jawaban kami menanggapi replik," kata David Soumokil, pengacara Suryono usai persidangan cerai di PA Jakarta Selatan.

Dalam duplik, pihak Suryono membantah adanya ancaman kekerasan kepada Bella. "Iya Suryono dituduh mengancam, makanya kami bantah. Kami bilang buktiin dong, kalau cuma ngomong gitu doang mah bisa, tapi buktiin dong," ucap David.

Selain itu, pihak Suryono mengatakan bahwa Bella tidak pernah melakukan kewajibannya sebagai istri untuk hadir ke Papua. Hal ini menyebabkan terjadinya percecokan.

David menyatakan, Bella berjanji kepada Suryono apabila pulang dari Makah akan berpakaian tertutup. "Tapi, saudara lihat begitu ya, (Bella) masih tetap berpakaian seksi," ungkapnya.

Persidangan berikutnya akan berlangsung minggu depan. Adapun agendanya adalah pembuktian. (gil/jpnn)


JAKARTA - Persidangan cerai Bella Shofie dan Suryono kembali diselenggarakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (24/8). Persidangan ini beragendakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News