Jajal PSIM, Ini Harapan Edu buat Timnas U-19

Jajal PSIM, Ini Harapan Edu buat Timnas U-19
Pelatih Timnas U-19 Eduard Tjong memberikan arahan kepada skuatnya. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - BANTUL- Timnas proyeksi Piala AFF U-19 2016 akan menjalani uji coba lanjutan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (26/5) sore. Kali ini, lawan yang akan dihadapi oleh tim Garuda Jaya adalah PSIM Yogyakarta.

Pelatih Timnas U-19 Eduard Tjong mengakui timnya memang sedang dalam kondisi percaya diri. Dia berharap, uji coba demi uji coba yang dilakukan bisa membuat pemain terbiasa dan mendapatkan atmosfer pertandingan.  
 
"Kami sudah evaluasi, kekurangan di uji coba sebelumnya. Saya berharap pemain bisa tenang, tidak grogi. Itu memengaruhi permainan, jadi harus bisa dikendalikan," katanya, Jumat (26/8). 

Pria yang akrab disapa Edu itu menjelaskan, dalam laga sebelumnya di awal babak memang terlihat pemain Timnas U-19 tak mendapatkan ancaman berarti dari lawan. Menghadapi PSIM, dia ingin ada tekanan lebih terhadap pemain tengah dan belakang Timnas U-19.

"Lini tengah dan belakang kita belum teruji waktu menang 4-0 lawan Persikama. Tapi lawan PSIM Jumat nanti, akan dilihat bagaimana level permainan anak-anak. PSIM di atas kita atau tidak, itu akan terlihat dalam game nanti," pungkasnya. (dkk/jpnn)


BANTUL- Timnas proyeksi Piala AFF U-19 2016 akan menjalani uji coba lanjutan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (26/5) sore. Kali ini, lawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News