BNI Syariah Hadirkan TapCash Edisi Khusus

BNI Syariah Hadirkan TapCash Edisi Khusus
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

BANDA ACEH - BNI Syariah ikut berpartisipasi dalam expo industri keuangan syariah Keuangan Syariah Fair 2016, yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Banda Aceh.
 
Direktur Bisnis (plt) BNI Syariah Kukuh Rahardjo mengatakan, keikutsertaan BNI Syariah merupakan bentuk nyata peranan perusahaan dalam mengembangkan industri keuangan syariah.

"BNI Syariah menawarkan berbagai layanan yang bisa menunjang Hasanah Lifestyle individu maupun masyarakat. Gaya hidup modern dan halal, bebas riba dapat dijalankan dengan dukungan BNI Syariah," ucap Kukuh dalam siaran persnya, Jumat (26/8).

Pada ajang KSF, BNI Syariah memperkenalkan kartu Tap Cash BNI Syariah, Hasanah. Kartu transaksi dengan penggunaan yang praktis dan luas untuk berbagai pembayaran, seperti jalan tol, pembayaran di kereta commuter line, bus TransJakarta, maupun pembelian di merchant-merchant ber logo Tap Cash.

"Dengan begitu, semakin lengkap gaya hidup Hasanah didukung dengan teknologi yang memberikan berbagai kemudahan," tuturnya.

Adapun kartu TapCash yang diterbitkan  memiliki tema HUT RI ke 71 dan Idul Adha 1437 H. Sebelumnya, BNI Syariah telah menghadirkan TapCash versi Ramadhan.

"TapCash dengan berbagai macam versi ini diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi nasabah dalam menggunakan TapCash karena edisi khusus ini hanya dicetak dengan jumlah yang terbatas," tandas Kukuh. (chi/jpnn)

 


BANDA ACEH - BNI Syariah ikut berpartisipasi dalam expo industri keuangan syariah Keuangan Syariah Fair 2016, yang diselenggarakan oleh Otoritas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News