Paulus Waterpauw: 10 Besar Harus Tercapai

Paulus Waterpauw: 10 Besar Harus Tercapai
Ketua Kontingen Papua untuk PON XIX/2016 di Jawa Barat, Paulus Waterpauw, ikut melepas kontingen. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Ketua Kontingen Papua untuk PON XIX/2016 di Jawa Barat, Paulus Waterpauw meminta semua atlet Bumi Cenderawasih menunjukkan sportivitas, meraih prestasi dan menyabet medali emas sebanyak mungkin.

Paulus yang juga menjabat Kapolda Papua itu mengungkapkan, banyak atlet dari semua provinsi yang akan terlibat di ajang PON, dan semua ingin meraih kepingan emas. Untuk itu, setiap cabang olahraga harus punya motivasi lebih untuk menunjukkan prestasi mereka di ajang empat tahunan ini. 

Ini suatu kesempatan emas bagi para atlet Papua untuk buktikan prestasi terbaik mereka bagi masyarakat Papua. "Semangat aku Papua harus ditumbuhkan dalam diri masing-masing atlet. Jangan sampai gagal merebut medali emas hanya karena kesalahan sendiri yang tidak bisa menjaga kondisi fisik dengan baik,” kata Paulus.

Kendatipun pelaksanaan PON masih beberapa minggu ke depan, pihaknya mengharapkan agar semua atlet dan juga pelatih tetap menjaga disiplin dalam menjalani latihan. 

“Terus matangkan kemampuan mereka dan juga tim. Kami juga akan siap terus memberikan perhatian lebih kepada para atlet. Karena kesuksesan PON ada di tangan kita semua. Sehingga apa yang menjadi target KONI Papua untuk masuk 10 besar harus tercapai dengan baik pada akhirnya nanti,” ujar Paulus. (ans/tho/adk/jpnn)


JAYAPURA - Ketua Kontingen Papua untuk PON XIX/2016 di Jawa Barat, Paulus Waterpauw meminta semua atlet Bumi Cenderawasih menunjukkan sportivitas,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News