Terbuka, Pasar Konstruksi Arab Saudi

Terbuka, Pasar Konstruksi Arab Saudi
Terbuka, Pasar Konstruksi Arab Saudi
JAKARTA- Kepala Badan Pengembangan Ekspor Nasional (BPEN) Departemen Perdagangan, Hesti Indah Kresnarini mengatakan akan mengajak para pengusaha building material Indonesia untuk dapat memanfaatkan peluang di sektor konstruksi di Arab Saudi.

“Untuk memanfaatkan peluang tersebut, BPEN akan mengkoordinir para pengsuaha bulding material untuk mengikuti  pameran khusus produk bulding material di Riyadh,” terang Hesti di Jakarta, Senin (28/9).

Dikatakan, pameran ini diharapkan dapat menjadi etalase produk building material dari para pengusaha Indonesia dan dapat menembus pasar Arab Saudi khususnya, serta Afrika dan Timur Tengah pada umumnya.

Masih dijelaskan Kepala BPEN, pameran yang akan dikoordinir oleh BPEN adalah Saudi Build 2009 The 21th International Construction Technology and Building Material Exhibition yang akan dilaksanakan pada 4-7 Oktober 2009 di Riyadh International Exhibitional Center, Riyadh, Arab Saudi.

JAKARTA- Kepala Badan Pengembangan Ekspor Nasional (BPEN) Departemen Perdagangan, Hesti Indah Kresnarini mengatakan akan mengajak para pengusaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News