Ini Arti dari Nama Putra Pertama Pasangan Chua Kotak dan Firmansyah

Ini Arti dari Nama Putra Pertama Pasangan Chua Kotak dan Firmansyah
Pasangan Chua Kotak dan Firmansyah Mahidin Putra bersama putra pertama, Raja Sabdasakha Putra Firmansyah saat konferensi pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (27/8). FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - PASANGAN Chua Kotak dan Firmansyah Mahidin Putra mendapatkan putra pertama bernama Raja Sabdasakha Putra Firmansyah yang lahir pada Kamis (25/8). Mereka berdua memiliki alasan memberikan nama tersebut.

"Kenapa namanya panjang dan depannya Raja. Raja itu kan pemimpin. Raja Sabdasakha adalah pemimpin yang murah hati, dermawan," kata Firmansyah saat konferensi pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (27/8).

Putra pertama Chua dan Firmansyah lahir pada pukul 06.42 WIB dengan berat 3,46 kilogram dan panjang 51 sentimeter. Chua mengatakan, anaknya tidak rewel ketika lahir.

"Banyak yang bilang kalau anak bayi pas lahir biasanya teriaknya kenceng. Rewelnya kalau mau minum doang," ucap Chua.

Chua mengaku, baru bisa mengenalkan anaknya sekarang karena ia harus beristirahat total usai operasi. "Soalnya abis operasi aku enggak boleh jalan selama 24 jam. Ini akhirnya baru bisa memperkenalkan bayi kami," ungkap Chua.(gil/jpnn)


PASANGAN Chua Kotak dan Firmansyah Mahidin Putra mendapatkan putra pertama bernama Raja Sabdasakha Putra Firmansyah yang lahir pada Kamis (25/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News