Tiga Wanita ini Berperan Dalam Hidup Marcell Siahaan

Tiga Wanita ini Berperan Dalam Hidup Marcell Siahaan
Marcell Siahaan. Foto Fandi/jpnn

jpnn.com - PENYANYI Marcell Siahaan terlibat dalam acara The Hits Maker, yang merupakan rangkaian Indonesia Woman Expo. Acara ini akan berlangsung pada 17 September 2016.

Dalam The Hits Maker, Marcell akan menyanyikan lagu ciptaan Dian Pramana Poetra, Oddie Agam, dan James F. Sundah.

Marcell menyatakan, sudah mendengarkan lagu mereka semenjak duduk di bangku sekolah. Pasalnya, ibunya merupakan penggemar berat para komposer sekaligus penyanyi tersebut.

Pelantun lagu Peri Cintaku ini menyatakan, perempuan sangat berperan dalam kariernya. Oleh sebab itu, ia merasa senang dan bangga bisa bernyanyi untuk para perempuan.

"Kami bernyanyi bukan untuk mereka, tapi tentang mereka. Saya bangga bernyanyi buat perempuan karena banyak perempuan yang membantu karier saya, yakni istri, mantan istri, dan ibu. Banyak lelaki sukses di belakangnya ada perempuan," tutur Marcell.

Ia pun mengapresiasi penyelenggaraan The Hits Maker. Pasalnya, acara itu bisa menambah referensi bagi anak-anak muda.

"Tahu Indonesia punya komposer hebat dan karya mereka bisa dibawakan lagi," kata Marcell saat konferensi pers di Hotel Grand Kemang, Jakarta, Jumat (26/8) kemarin. (gil/jpnn)

 


PENYANYI Marcell Siahaan terlibat dalam acara The Hits Maker, yang merupakan rangkaian Indonesia Woman Expo. Acara ini akan berlangsung pada 17 September


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News