PSM Ogah Jadi Bulan-bulanan Tim Lawan untuk Kedua Kalinya

PSM Ogah Jadi Bulan-bulanan Tim Lawan untuk Kedua Kalinya
Fans PSM Makassar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MAKASSAR - PSM Makassar bakal menghadapi lawan tim tangguh dalam laga lanjutan ISC A 2016 sore ini Minggu (28/8) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Menjamu Persipura Jayapura, mereka yakin bisa memberikan kejutan dari prediksi yang banyak menjagokan tim tamu. 

Menurut asisten pelatih PSM, Budiardjo Thalib, Persipura memang tak salah disebut tim kuat dan tangguh.

"Semenjak pergantian pelatih, mereka mampu tampil konsisten, meraih kemenangan. Ini tantangan untuk pemain, untuk tim, untuk bisa mengatasi perlawanan Persipura," ungkapnya, saat dihubungi Minggu siang.

Budiarjo menegaskan, PSM tak mau mengulang kesalahan seperti yang didapatkan pada Trofeo Makassar, April lalu. Saat itu, PSM takluk dari Persipura 0-2.

“Kami tak ingin menelan kekalahan kedua tahun ini dari Persipura. Kami harus menang di laga akhir putaran pertama ISC A ini," tuturnya.

Target menang PSM memang terlalu tinggi melihat kualitas Persipura. Namun, melihat hasil Juku Eja dalam dua pertandingan terakhir, meraih hasil positif di kandang maupun tandang, bukan tidak mungkin kemenangan dicapai. (dkk/jpnn)


MAKASSAR - PSM Makassar bakal menghadapi lawan tim tangguh dalam laga lanjutan ISC A 2016 sore ini Minggu (28/8) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News