Bareng si Aa, Reza Artamevia Positif, Manajernya Bilang Begini

Bareng si Aa, Reza Artamevia Positif, Manajernya Bilang Begini
Reza Artamevia. Foto: fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Penyanyi senior Reza Artamevia dinyatakan positif menggunakan sabu-sabu. Perempuan 41 tahun itu diamankan bersamaan dengan Gatot Brajamusti di Hotel Golden Tulip-Mataram.

Kadivhumas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, berdasar hasil pemeriksaan tes urine, perempuan berinisial RA dipastikan positif zat amphetamine. 

Namun ketika dilakukan penggeledahan tidak ada ditemukan ada barang bukti narkoba. ’’Hanya tes urine saja positif,’’ ujarnya kemarin.

Karopenmas Divhumas Mabes Polri Brigjen Agus Rianto menambahkan, tercatat ada delapan orang yang diamankan. Selain Aa Gatot – panggilan Gatot Brajamusti – juga ada Dewi Aminah (istri Gatot), Reza, juga ada sejumlah orang lainnya dengan inisial YY, RN, DN, BN dan SP. BN dan SP adalah anak Aa Gatot. ’’Dari delapan orang yang diamankan, enam diantaranya positif,’’ tambahnya.

Semua orang yang diamankan masih diperiksa di Polresta Mataram, NTB. Saat ini, lanjut Agus, dirinya masih menunggu perkembangan dari penyidik. Namun dipastikan semuanya masih belum berstatus sebagai tersangka. 

’’Kami ada waktu 3x24 jam. Mudah-mudahan bisa dinaikkan status mereka sebelum itu,’’ ujar perwira dengan pangkat satu bintang di pundak itu.

Alumnus Akpol 1985 itu belum bisa memastikan apakah semuanya akan dibawa ke Jakarta dalam waktu dekat. 

Sebab saat ini Polresta Mataram masih memiliki wewenang untuk melakukan penyelidikan. ’’Tunggu saja,’’ terangnya.

JAKARTA – Penyanyi senior Reza Artamevia dinyatakan positif menggunakan sabu-sabu. Perempuan 41 tahun itu diamankan bersamaan dengan Gatot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News