Prihatin dengan Kondisi Babel, Manfaatkan Medsos

Prihatin dengan Kondisi Babel, Manfaatkan Medsos
Hidayat Arsani. FOTO: ist for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Hidayat Arsani terus mendapatkan dukungan untuk maju sebagai calon Gubernur Bangka Belitung di pilkada 2017.  Sahabat Hidayat Arsani Online Jabodetabek pun mendeklarasikan dukungannya.

Kelompok pendukung Hidayat ini menyatakan dukungannya dengan bentuk jejaring media sosial yang terdiri dari jejaring diaspora Babel di Jabodetabek

"Kita menggunakan sarana media sosial seperti Facebook, instagram dan lainnya,” kata Koordinator Sahabat Hidayat Arsani Online Jabodetabek Putri Handayani.

Kata Putri, dari sistem ini nantinya pihaknya akan menyebarkan visi dan misi Hidayat agar bisa diketahui masyarakat Babel di perantauan se-Jabodetabek.

Menurutnya, Bangka Belitung saat ini dihadapkan pada hadangan krisis ekonomi. Yakni pertumbuhan ekonomi Babel melambat. Perlambatan terutama diakibatkan kinerja lapangan usaha utama yang melambat. Terutama dari sektor usaha pertambangan dan rendahnya hasil jual harga produksi petani.

Dari sisi pengeluaran, perlambatan disebabkan melambatnya konsumsi rumah tangga dan ekspor.

Krisis ini semakin berkembang dan cukup berbahaya bagi perekonomian dan kehidupan di Kepulauan Bangka Belitung. Pemerintahan saat ini betul-betul mencekik rakyat dengan pencabutan subsidi dan kenaikan pajak dan berbagai tarif.

Dalam situasi ini, lanjut Putri, Babel “Harus di Selamatkan”. Butuh terobosan dari seorang pemimpin yang memiliki visi, jam terbang, dan insting ekonomi yang mumpuni.

JAKARTA - Hidayat Arsani terus mendapatkan dukungan untuk maju sebagai calon Gubernur Bangka Belitung di pilkada 2017.  Sahabat Hidayat Arsani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News