Bu Isabelle Ketahuan Indehoi dengan Siswa, tapi Mengaku Lupa

Bu Isabelle Ketahuan Indehoi dengan Siswa, tapi Mengaku Lupa
Isabelle Graham. Foto: The SUN

jpnn.com - ISABELLE Graham (28) sebenarnya sudah punya pekerjaan enak dan mulia. Ia adalah guru Bahasa Prancis di Whitburn Academy di West Lothian, Skotlandia.

Namun, sebuah foto akhirnya membuat Bu Isabelle dilarang mengajar. Pasalnya, dari foto itu pula ia ketahuan pernah tidur dengan siswanya yang masih berusia 17 tahun pada saat prom night.

Dalam foto itu, Bu Isabelle yang setengah bugil terlihat tidur berselimut. Sedangkan seorang murid dengan botol anggur tampak berdiri di pintu.

Usut punya usut, itu adalah foto sebuah hotel di Edinburgh pada 2014. Berdasarkan penyelidikan, Bu Isabelle dan seorang siswa berudaan selama tiga jam sebelum terlibat berkali-kali indehoi.

Namun, Bu Isabelle yang mengaku sebagai pemeluk Kristen yang taat membantah tuduhan itu. Dia malah mengaku tak ingat peristiwa pada 2014 karena dicekoki minuman. "Aku adalah korban," kilahnya.

Bu Isabelle Ketahuan Indehoi dengan Siswa, tapi Mengaku Lupa

Ia berkelit dengan mengatakan bahwa dirinya tak mungkin melakukan hubungan badan di luar nikah. Namun, pada Selasa lalu (30/8),  Dewan Guru Umum Skotlandia mengeluarkan putusan yang melarang Bu Isabelle mengajar lagi.

Bu Isabelle sekarang memang telah bersuami. Nama suaminya adalah Andrew Wilkie (28) yang sedang belajar menjadi pendeta.

ISABELLE Graham (28) sebenarnya sudah punya pekerjaan enak dan mulia. Ia adalah guru Bahasa Prancis di Whitburn Academy di West Lothian, Skotlandia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News