Owi Syukuran Bersama Klub Mobil BMW F10 Crew Indonesia

Owi Syukuran Bersama Klub Mobil BMW F10 Crew Indonesia
Owi Syukuran Bersama Klub Mobil BMW F10 Crew Indonesia. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA- Tontowi Ahmad menggelar syukuran sekaligus gathering bersama rekan-rekan komunitas klub mobil BMW-nya yang bernama F10 Crew Indonesia, Minggu (4/9) pagi.

Acara dimulai dengan berkumpul di kawasan Pantai Indah Kapuk. Setelah itu dilanjutkan dengan fun drive menuju The Breeze, Bumi Serpong Damai untuk makan siang bersama anggota lain.

"Ini sebenarnya hanya gathering F10 crew Indonesia seperti biasanya, cuma yang berbeda kali ini yaitu dengan adanya medali emas Olimpiade Rio 2016 di dasboard mobil saya,” "ungkap peraih medali emas bulu tangkis ganda campuran Olimpiade 2016 Rio De Janeiro, Brasil itu.               

Owi sendiri baru saja kembali dari Jepara, Semarang, dan Kudus. Di Jepara, ia berlibur bersama keluarga besar sang istri Michele Harminc. Di Semarang, Owi dan Liliyana Natsir menerima penghargaan masing-masing berupa sebuah rumah senilai Rp 1,5 miliar.                                                                                

Dari Semarang, Owi dan Butet ke Kudus, dan diterima oleh seluruh pimpinan klub Djarum. Mereka memperoleh bonus masing-masing sebesar Rp 1 miliar. Keduanya juga mendapatkan bonus tambahan berupa sebuah pesawat televisi Polytron 62 inchi.                                                        

Di Kudus, mereka juga diarak memakai kendaraan terbuka keliling kota. Bonus jauh lebih besar diterima dari pemerintah, masing-masing sebesar Rp 5 miliar. (jos/jpnn)


JAKARTA- Tontowi Ahmad menggelar syukuran sekaligus gathering bersama rekan-rekan komunitas klub mobil BMW-nya yang bernama F10 Crew Indonesia, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News