KHUSUS DEWASA: Aduhai Bu Suzy Saat Berbikini, Posenya Sungguh Menggoda

KHUSUS DEWASA: Aduhai Bu Suzy Saat Berbikini, Posenya Sungguh Menggoda
Suzy Monty. Foto: Rex Features

jpnn.com - WANITA bernama Suzy Monty asal Cornwall, Inggris ini memang sudah tak muda lagi. Dengan usia 65 tahun, Bu Suzy bahkan tergolong lanjut usia alias lansia.

Tapi kulit wajahnya masih terlihat kencang dan bodinya pun tetap aduhai. Bu Suzy bahkan terlihat menantang ketika berbikini. Duh... duh ... duh....

Suzy sebenarnya pernah menjadi model pada usia 20-30an. Namun, ia meninggalkan dunia model setelah menderita demam kelenjar.

Namun ada aktris Inggris yang menginspirasi Suzy delapan tahun silam. Yakni Helen Miren yang tetap langsung dan percaya diri mengenakan bikini.

KHUSUS DEWASA: Aduhai Bu Suzy Saat Berbikini, Posenya Sungguh Menggoda

“Saya merindukan modeling, tapi aku tak mempertimbangkannya hingga melihat Helen di pantai. Aku 57 tahun dan bodiku sebagus dia,” katanya.

Suzy pun akhirnya kembali ke dunia modeling. Padahal, mulanya ia tak yakin bisa kembali ke modeling karena usianya yang sudah nenek-nenek.

Tapi Suzy nekat mendatangi agensi model. Barangkali ada yang mencari wanita lansia yang terlihat lebih muda. Ternyata ada agensi yang membutuhkan Suzy. Jadilah ia terjun lagi ke modeling.

WANITA bernama Suzy Monty asal Cornwall, Inggris ini memang sudah tak muda lagi. Dengan usia 65 tahun, Bu Suzy bahkan tergolong lanjut usia alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News