Pasangan Emas Indonesia Bakal Diarak di Kota Pahlawan

Pasangan Emas Indonesia Bakal Diarak di Kota Pahlawan
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Pasangan emas Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir akan diarak keliling Surabaya dan sekitarnya, Jumat (9/9). Ganda campuran yang sukses mempersembahkan emas untuk Indonesia di Olimpiade Rio 2016 itu bakal menyapa warga.

Owi/Butet, panggilan karib Tontowi/Liliyana diarak keliling Kota Pahlawan dan sekitarnya sebelum dihadirkan pada perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2016, sore harinya.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan, konvoi Owi-Butet akan berangkat dari Bandara Juanda menuju Grahadi. ''Arak-arakan tersebut tidak lewat tol,'' kata Adewira. 

Rombongan mulai berangkat dari Juanda pukul 15.00. Rute yang akan dilewati antara lain Aloha – Bundaran Waru – Jalan Ahmad Yani – Wonokromo – Raya Darmo – Urip Sumoharjo – Basuki Rahmat – Embong Malang – Blauran – Praban – Tunjungan dan berakhir di Grahadi. 

"Tidak ada penutupan dan pengalihan arus. Sebab arak-arakan hanya bergerak di satu lajur kiri,'' jelas alumnus Akpol 1999 itu. (gun/dos/jpnn)


SURABAYA - Pasangan emas Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir akan diarak keliling Surabaya dan sekitarnya, Jumat (9/9). Ganda campuran yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News