Tragis! Bocah Tewas Ditabrak Motor saat Kejar Layangan

Tragis! Bocah Tewas Ditabrak Motor saat Kejar Layangan
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - LAMPUNG - Seorang bocah di Jalan Martadinata, Gang Pekon Ampai Kelurahan Keteguhan, Kecamatan Telukbetung Timur (TbT), Bandarlampung tewas ditabrak sepeda motor, Minggu, (11/9).

Tragisnya, Nofal Saputra, 10, anak dari pasutri Helmi Yakub dan Samsiah tersebut ditabrak saat mengejar layangan di dekat rumah korban, tepatnya di depan bidan Lis.

Korban yang masih kelas 3 SD di salah satu sekolah di Bandarlampung, meninggal dunia sekitar pukul 13.00 WIB di RSUDAM setelah dirujuk dari Puskesmas Kedaung, Keteguhan.

Ia ditabrak oleh pengendara sepeda motor pada saat dirinya sedang mengejar layangan. Namun, pengendara tersebut berhasil melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor miliknya yaitu Motor yamaha F1 ZR, warna hitam tanpa plat nomor.

Bambang Irawan (38), saksi mata yang melihat kejadian mengatakan, dirinya sempat membawa korban ke puskesmas terdekat untuk dilakukan pertolongan.

“Kejadian nya saya tidak jelas, saya hanya melihat korban sudah tergeletak. Karna saya kenal kepada orang tuanya, saya langsung membawanya ke puskesmas dan segera memberitahu orang tuanya,” jelasnya seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini (12/9).

Dirinya tidak mengetahui bahwa pelaku pengendara motor tersebut sudah melarikan diri.

“Saya tidak tau, karna saat itu kondisi ramai dan panik. Saya rasa dia (pelaku), melipir makanya kami tidak ada yang tau,” tambahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News