Brak!! Dua Pengendara Motor Ditabrak Truk, Innalillahi

Brak!! Dua Pengendara Motor Ditabrak Truk, Innalillahi
Sepeda motor yamaha mio Gt warna merah bernopol BE 4729 BP milik korban diangkut ke mobil polisi. Foto: Damiri/radarlampung.co.id/jpg

jpnn.com - LAMPUNG – Sebuah Kecelakaan maut terjadi di Jalan WR. Supratman, Gunung Mas, Kecamatan Telukbetung Selatan (TbS), Bandarlampung, Senin (12/9).

Dua pengendara sepeda motor Yamaha Mio Gt merah bernopol BE 4729 BP, Tedi (17) dan Mini (35), tewas secara mengenaskan setelah bertabrakan dengan truk fuso. Sedangkan pengendara truk fuso bernama Zaini tidak mengalami cedera.

Kedua korban tewas itu adalah warga Jalan Ikan Kembung, Pesawahan, Kecamatan Telukbetung Selatan, Bandarlampung. 

Sarijan (42), saksi mata yang melihat kejadian mengatakan, pengendara sepeda motor yang dari arah Jalan Hasanudin menuju Jalan WR. Supratman ditabrak oleh mobil fuso yang dari arah bersamaan.

“Pengendara mobil fuso menabrak pengendara motor dari belakang, dan pengendara motor meninggal di tempat dikarenakan terlindas ban mobil fuso dibagian kepala. Sedangkan yang dibonceng terlindas di bagian perutnya,” jelasnya, seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini (12/9).

Ia menambahkan, kedua korban kecelakaan teraebut saat ini sudah dibawa menuju ke RSUDAM, Bandarlampung. “Korbannya sudah dibawa ke RSUDAM,” ujarnya.

Pantauan radarlampung.co.id, lokasi kejadian dipadati oleh warga yang melihat krjadian tersebut. Terlihat juga sejumlah anggota kepolisian dari Polsekta Telukbetung Utara (TbU), dan Polresta Bandarlampung mengamankan lokasi kejadian.

Sementara itu, kediaman rumah duka, saat ini dipadati oleh warga sekitar yang sedang melihat dan menunggu jenazah tiba dari RSUDAM.

LAMPUNG – Sebuah Kecelakaan maut terjadi di Jalan WR. Supratman, Gunung Mas, Kecamatan Telukbetung Selatan (TbS), Bandarlampung, Senin (12/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News