LG Fokus Perangkat Berteknologi Inverter

LG Fokus Perangkat Berteknologi Inverter
LG. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA – PT LG Electronics Indonesia fokus pada pengembangan perangkat elektronik rumah tangga berteknologi inverter. LG memang terus mendukung perluasan gaya hidup hemat energi pada masyarakat Indonesia.

Keseriusan LG ini ditunjukkan dengan meningkatkan porsi produksi perangkat elektronik berteknologi inverter pada fasilitas produksinya di Indonesia.

”Sebagai pemimpin dalam penyedia teknologi perangkat elektronik rumah tangga, menjadi kewajiban kami untuk mengambil peran dalam mengkampanyekan gaya hidup lebih ramah lingkungan dengan hemat energi,” ujar Charlie Woo, Product Marketing Manager Home Appliance LG Electronics Indonesia.

Dia menambahkan, peningkatan fokus pada produk elektronik rumah tangga berbasis inverter ini dimulai dari lini produk lemari es. Alasannya, sebagai produk elektronik rumah tangga, kepemilikan perangkat lemari es menjadi kebutuhan hampir seluruh masyarakat.

“Pengoperasian sepanjang saat dalam intensitas terus menerus membuat produk ini mengambil peran besar pada konsumsi listrik total setiap rumah tangga penggunanya,” ujar Charlie Woo.

Ada dua langkah utama yang dilakukan LG untuk menyatakan komitmennya ini. Pertama, dengan menambah varian lini produk lemari es berteknologi inverter bagi pasar Indonesia.

Bertambahnya varian ini pun ditopang dengan peningkatan porsi produksi lemari es inverter LG di fasilitas produksinya di dalam negeri.

Berlokasi di Legok, Tangerang, LG meningkatkan porsi produksi lemari es berbasis inverter hingga mencapai 2/3 dari total produksinya yang berada di kisaran 1,200,000 hingga akhir bulan lalu.

JAKARTA – PT LG Electronics Indonesia fokus pada pengembangan perangkat elektronik rumah tangga berteknologi inverter. LG memang terus mendukung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News