Tukang Becak Geruduk Rumah Dinas Rano Karno, Minta...

Tukang Becak Geruduk Rumah Dinas Rano Karno, Minta...
Paguyuban tukang becak Serang di depan rumah dinas Gubernur Banten Rano Karno, Kamis (15/9). FOto: radar banten

jpnn.com - SERANG – Belasan becak dari paguyuban becak se-Kota Serang melakukan aksi dukungan pada Rano Karno di halaman Rumah Dinas Gubernur Banten, Kamis (15/9/2016) sore. Rupanya para tukang becak menginginkan Rano Karno untuk kembali menjadi Gubernur Banten.

Supri, koordinasi aksi, menilai bahwa selama kepemimpinan di tangan Rano Karno, Pemprov Banten lebih baik. Bahkan di kepemimpinanya yang tidak lama, ia nilai sudah banyak pembangunan yang nyata.

“Kami menginginkan agar Rano bisa me‎mimpin kembali di Banten karena sudah terbukti, baru beberapa bulan jadi gubernur saja  Pak Rano  sedikitnya bisa mengubah Banten. Apalagi Pak Rano memimpin lagi, pasti banyak yang berubah dan maju,” ujarnya, K‎amis (15/9/2016).‎

Sementara Ali Soerohman, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Serang yang hadir saat aksi tersebut mengatakan bahwa puluhan becak tersebut memang ingin mendukung Rano untuk jadi Gubernur Banten kembali.

“Pada intinya mereka ini menginginkan agar Pak Rano kembali memimpin Provinsi Banten. Ini bukan demo, tapi bentuk dukungan dari relawan kampung. Nah, salah satunya adalah mereka paguyuban becak se-Kota Serang mendukung penuh kepemimpinan Rano Karno, ” ujarnya. (Ade S/dil/jpnn)


SERANG – Belasan becak dari paguyuban becak se-Kota Serang melakukan aksi dukungan pada Rano Karno di halaman Rumah Dinas Gubernur Banten,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News