Ciputra Bangun 12 Ribu Rumah Murah, Minat?

Ciputra Bangun 12 Ribu Rumah Murah, Minat?
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Ciputra Residence siap mengerjakan proyek Citra Maja Raya 2. Sebelumnya, perusahaan itu sukses dengan pengembangan proyek pertamanya, Citra Maja Raya.

Kepastian tersebut terlihat setelah Ciputra Residence meneken perjanjian kerja sama (PKS) proyek Citra Maja Raya 2 bersama PT Putra Asih Laksana, Jumat (9/9) kemarin.

Direktur Utama PT Putra Asih Laksana, Benny Tjokrosaputro mengatakan, proyek tahap kedua ini akan dikembangkan di atas lahan seluas 266 hektare.

Ini merupakan perluasan dari pembangunan kota baru Citra Maja Raya seluas 2.000 hektare.

“Kami akan bangun sekitar 12.000 unit rumah, komersial area, dan fasilitas lainnya dalam kawasan Citra Maja Raya 2 ini,” kata Benny. Rencananya, proyek ini akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Pihaknya optimistis kebijakan bunga rendah, diperlonggarnya LTV oleh Bank Indonesia, paket-paket kebijakan ekonomi di bidang properti bakal membuat industri properti di Indonesia bergairah kembali.

Proyek ini akan dikembangkan dalam kawasan pengembangan kota mandiri Citra Maja Raya seluas 2.000 hektare.

Itu juga bagian dari pengembangan Kota Baru Publik Maja seluas 10.000 hektare yang menjadi salah satu prioritas pengembangan kota baru di Barat Jakarta. Kawasan kota terpadu ini dikembangkan dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) dengan menjadikan Stasiun Maja sebagai simpul transportasi (hub).

JAKARTA - PT Ciputra Residence siap mengerjakan proyek Citra Maja Raya 2. Sebelumnya, perusahaan itu sukses dengan pengembangan proyek pertamanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News