Pria Bersenjata AK-47 Ancam Tembak Kepala Pengusaha

Pria Bersenjata AK-47 Ancam Tembak Kepala Pengusaha
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - LHOKSEUMAWE  - Komplotan pria bersenjata api masih berkeliaran di Aceh. M Nurdin (30) wiraswasta asal Gampong, Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe diancam tembak oleh kelompok bersenjata.

Kejadian ini terjadi disebuah warung kopi milik Sukri Tgk. S.Jalil di Desa Paloh Punti, Dusun A, sekira pukul 20.15 WIB Sabtu (17/9) malam.

Informasi dihimpun wartawan Rakyat Aceh (Jawa Pos Group), pelaku intimidasi diketahui berinisial AZ dan SL, yang juga warga desa setempat. 

Keduanya mengancam menembak kepala korban. Saat mendatangi warung kopi, pelaku menggunakan sepeda motor matic.

AZ dan SL menemui korban dengan membawa satu unit senjata laras panjang AK-47. Tanpa basa-basi, pelaku langsung menunjukan serta menodong senjata ke M.Nurdin, seraya berkata, "benar atau tidak ini senjata?” dengan suara lantang. 

Mendengar pernyataan itu M.Nurdin menjawab,” iya benar itu senjata."

Mendengar jawaban tersebut, pelaku melepaskan tiga kali tembakan ke udara. Lantas meminta korban keluar dari warung kopi dengan nada mengancam akan menembak kepala korban. 

"Kalau tidak keluar akan kutembak kepalamu," ucapnya.

LHOKSEUMAWE  - Komplotan pria bersenjata api masih berkeliaran di Aceh. M Nurdin (30) wiraswasta asal Gampong, Paloh Punti, Kecamatan Muara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News