Mantan Bupati Ogan Ilir Tunangan, Ini Dia Calonnya

Mantan Bupati Ogan Ilir Tunangan, Ini Dia Calonnya
Anggita Moran. Foto: Facebook Anggita Moran

jpnn.com - PALEMBANG – Mantan Bupati Ogan Ilir (OI), AW Noviadi (Ovi) resmi bertunangan, Sabtu (17/9). Ia membuktikan janjinya akan mempersunting kekasihnya, Anggita Moran.  

Bertempat di kediaman sang kekasih di kawasan Talang Ratu, Km 5, Ovi bertunangan dengan Anggi, sapaan akrab Anggita. Ovi bersama keluarganya tiba di sana sekitar pukul 15.00 WIB. “Acaranya dimulai sekitar pukul 15.30 WIB,” kata seorang undangan seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (18/9).

Tak terlihat ayahnya, Mawardi Yahya. Ovi hanya ditemani sang Ibunda dan Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya serta para kerabat dan keluargnya yang lain. “Kami tak melihat ayahnya, hanya ada ibu dan Wako Prabumulih yang mendampingi,” lanjutnya. 

Sedangkan perwakilan juru bicara perempuan oleh Hamzah Syakban. Suasana pertunangan pun cukup meriah. Dekorasi tempat acara bernuansa hijau. Ovi dan Anggi tampak serasi dengan pakaian hijau soft. Acara pertunangan dimulai dengan sambutan dari pihak perempuan dan laki-laki. Dilanjutkan dengan pemasangan cincin.

“Saya lupa cincinnya berapa suku,” aku tamu tersebut. Usai pertunangan, dilakukan pula acara serah-serahan dari pihak laki-laki kepada pihak perempuan. Sekalian penentuan tanggal pernikahan Ovi dan Anggita. “Mereka akan menikah pada 1 Oktober,” bebernya. Pernikahan bertempat di Gandus, kediaman Mawardi.

“Lupakan masa lalu, saatnya untuk berbahagia”.  Inilah yang diungkapkan salah satu teman dekat, Anggi (calon istri AW Noviandi).

Wanita cantik itu, mengungkapkan, pertunangan ini menjadi kabar gembira dari kedua pasangan tersebut. “Selamat bertunangan,” tulisnya di dalam akun sosial media miliknya.

Rencana Ovi yang akan menikah 1 Oktober 2016 dengan Anggita Dwi Pratiwi (Anggi) juga diamini Hamzah Syakban. Hamzah merupakan keluarga tetangga Anggi yang dipercaya sebagai tua rumah mewakili pihak keluarga dalam lamaran keluarga Ovi pada Sabtu siang (17/9). Suasana lamaran berjalan penuh keakraban.

PALEMBANG – Mantan Bupati Ogan Ilir (OI), AW Noviadi (Ovi) resmi bertunangan, Sabtu (17/9). Ia membuktikan janjinya akan mempersunting kekasihnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News